Bento untuk bekal sekolah 7

Buat gua, yang namanya membangun waktu berkualitas, harus didasari dengan kuantitas yang mencukupi. Agak berat juga kl dengan anak kecil mencoba menjadwalkan waktu berkualitas tanpa ada dasar kuantitas yang cukup. Dengan Fidel bersekolah, kuantitas waktunya berkurang jauh. Di waktu2 pagi gitu gua suka merasa kehilangan dia, kehilangan kehadiran dia dirumah juga kehilangan moment2 dimana hal2 kecil bisa dibuat jadi bahan diskusi mengenai nilai2 hidup yang kita anggap penting untuk keluarga.

Memang gua berusaha menebusnya dengan banyak nanya, banyak ngobrol, pulang sekolah langsung fokus kedia, tapi namanya suatu kesempatan untuk mendapat moment of truth, lebih gampang kalau terjadi spontan, susah kalau disimulasi.

Salah satu cara gua adalah bikin bento untuk bekal sekolah Fidel. Bikin bento itu mengasyikan buat gua cuma krn satu hal, krn Fidel suka dibikinin bento. Kemaren sore, moment of truth, dimana kita berdua liat foto2 bento yang selama ini gua bikin untuk dia, dan diskala mana yang paling enak, paling ga enak, paling bagus, paling ancur. Small talk that grows. Gua suka banget dengan kenyataan, bahwa meraih hati dan perhatian Fidel bisa dilakukan dengan bikinin dia bento.  Berikut dibawah ini foto2 bento untuk Fidel dari tanggal 09-13 Sep 2013.

09Sep2013

10Sep2013

11Sep2013

12Sep2013

13Sep2013

Leave a Reply

