Bento untuk bekal sekolah 6

It was an up and down moment when I try to make bento for Fidel. Berapa kali rasanya ga ada ide sama sekali untuk bikin bento kayak apa. Pernah juga, bento yang udah susah2 dibuat, ternyata menurut Fidel sampe sekolah bentonya berantakan. Berapa kali gua merasa happy banget dengan bento yang gua buat, ternyata Fidel ga suka. Pernah juga, bento yang simpel banget dibuat keburu2, ternyata menurut Fidel dia suka bahkan temennya ada yang sampe minta karena bentuknya yang dianggap lucu.

Sekarang, setelah hampir 2 bulan berusaha bikin bento untuk bekal sekolah Fidel, gua sudah bisa fleksibel menetapkan standar, krn kesulitannya adalah ngejar waktunya pagi2 buta udah harus bikin. Kl pas lagi mepet waktunya, bentonya yg simpel aja. Menu bento juga ga harus wah, yang sederhana juga bisa, kl gua utamanya sih yang mencoba untuk bikin yang sehat seimbang gizi kalori.

Kadang ada rasa males juga sih apalagi kl lagi buru2 banget, pengennya langsung aja masuk2in makanan ke tempat bekal. Etapi, kl lagi gitu, selalu aja ada hal yang menjadi pengingat, kenapa gua mau bersusah2 bikin bento buat Fidel. Belum lama gua baru terharu biru gitu, gara2 Fidel nulis dibuku refleksinya, hal2 yg membuat dia senang dan sedih. Untuk hal yang membuat senang, salah satunya dia tulis, dia senang karena selalu dibawain bekal sama gua. Rasanya senengg, semoga bisa menambah hal-hal indah dalam hidup Fidel untuk dia kenang kemudian hari.

Bento 27 Agt 2013

Bento 27 Agt 2013

Bento 30Agt2013

Bento 30Agt2013

Bento 31Agt2013

Bento 31Agt2013

Bento 02Sep2013

Bento 02Sep2013

Bento 03Sep2013

Bento 03Sep2013

Bento 04Sep2013

Bento 04Sep2013

Bento 05Sep2013

Bento 05Sep2013

Leave a Reply

