Bento untuk bekal sekolah 3

Ternyata udah 3 minggu Fidel mulai sekolah. Jadi, gua akan share tentang tantangannya bikin bento lima kali dalam seminggu, di minggu ketiganya.

Fidel sekarang tau rutinitas gua bikin bento untuk bekal sekolahnya. Dia udah mulai bisa kasih masukan atau juga nyumbang ide.

CIMG2671

Hari senin, biasanya buntu, tapi kali ini udah semangat aja, walaupun ga pake bentuk apa-apa, tapi rasanya puas krn semuanya abiss dimakan Fidel.

CIMG2675

Kali ini mau coba bikin kyaraben, tapi maklum amatir, jadi memaksimalkan foodpick, seperti biasanya.

CIMG2677

Paling enak itu selalu punya stok edamame. Warna ijo2nya seger dimata, biasanya anak suka makannya, dan bisa didekor macem2 ^_^

CIMG2678

Selain edamame, sepertinya smoked beef atau smoked chicken juga boleh distok, tapi kl gua pribadi sih ga gitu suka banyak2 stoknya. Ini karena kemaren pas beli di cimory outlet deket rumah yang baru buka, diskon 30%, jadilah punya stoknya. Lagian, ini bento requestnya Fidel. Pagi2 dia bangun langsung nemenin gua didapur, sembari kasih masukan ini dan itu.

IMG-20130802-00623

Bento dihari jumat ini menurut gua da big hit utk minggu ini. Kenapa? karena ini bento paling sehat. Sekolah bikin aturan kl jumat itu waktunya makan sehat. Ga ngerti deh, definisi tepatnya gimana, tapi mungkin maksudnya no processed foods dan harus dengan sayuran gitu ya. Jadilah ini bento paling sehat di minggu ini. Gua suka banget krn selain sehat, desain norinya pas banget deh dipadanin sama keju slice pake cutter bentuk2 gitu..tapi sayangnya kamera mati krn abis batere, jadi buru2 cuma foto pake handheld blackberry deh, itu pun blur dan yg ga blur ada tangannya Fidel gini :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s