Bella, Mum, and..shoes (lho kok?)

Judul yang aneh! Tapi memang itulah menurut gua judul yang pas untuk menggambarkan hubungan antara Bella, gua dan sepatu. Sepatu siapa? Sepatu Bella doung, haha.

Gua sendiri ga terlalu gila fashion, cenderung casual aja, tapi ternyata punya baby girl yang datengnya surprise gini bisa memunculkan sisi-sisi diri lu yang ga disangka existed lho. Dari dia belum lahir, hal yang pertama gua beli adalah sepatu bayi. Alesannya, kalo sebagian baju2 newborn gitu punya Fidel gua masih simpen dan pasti masih kepake. Tapi, ga lucu dong baby girl imut2 gitu sepatunya ga girly. Halah.

Jadi, kali ini gua berusaha merangkum sepatu2 Bella yang merupakan kesayangan gua.😀

kapan itu sebagian sepatunya gua keluarin utk disortir, mana yang masih kegedean

kapan itu sebagian sepatunya gua keluarin utk disortir, mana yang masih kegedean

Pas gua jejerin sepatu yang ada saat itu, sebagian ada yang punya fidel waktu baby

Pas gua jejerin sepatu yang ada saat itu, sebagian ada yang punya fidel waktu baby

sekarang udah ada yang kekecilan, hiks, sedih juga

sekarang udah ada yang kekecilan, hiks, sedih juga

 

ini sendal ya cantiiik banget penampakannya, tapi lepas2 melulu bagian pengait belakangnya

ini sendal ya cantiiik banget penampakannya, tapi lepas2 melulu bagian pengait belakangnya

ini gambar nya itu sendal cantiik

ini gambar nya itu sendal cantiik

 

Akhirnya belum lama ini beralihlah gua ke kaos kaki cantik, yang bagian bawahnya ada anti slip, modelnya juga ga kalah cantiik

semuanya lucu, tapi yang netral yg item

semuanya lucu, tapi yang netral yg item

ini dengan anti slip socks nya yang imut2 itu, tapi kenapa ya kok pas muka gua ga keliatan?

ini dengan anti slip socks nya yang imut2 itu, tapi kenapa ya kok pas muka gua ga keliatan?

 

dan inilah foto nya bersama si rainbow tutu :D

dan inilah foto nya bersama si rainbow tutu😀

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

