Bella, happy ulang bulan yang ke 8

Hari ini pas Bella umurnya 8 bulan, puji Tuhan dikasih kesehatan dan tambah umur. Kita ga ada perayaan apa-apa, cuma mau doa keluarga aja sebentaran. Jadi, gua parade foto Bella dari 0+ aja ya

Image

Ini foto bella yang gua ambil setelah persalinan normal dan udah inisiasi menyusui dini, dibersihin dan ditimbang, gua peluk sebentar abis itu masuk penghangat bayi disamping gua sembari nunggu buat check-in kamar

Image

Ini foto bella berdua gua pas dia baptis di awal september, umurnya 1M lebih berapa hari gitu gua lupa.

Image

ini bella yang mulai ndut banget, dagunya lipet2, perutnya gembul, umur 2M+

Image

Bella diumur 3M+ mulai menampakkan aura feminin nan cantik, menurut gua lho ya, ibunya, jadi subjektif banget kan ya, haha

Image

oh well, this one should straight go to bumbo model page, hehehe..bella 4M+

bella kecil di usia 5M+

bella kecil di usia 5M+

on 6M+ with her first dress, tapi gimana ya dengan rambut masih seupril gitu, belum keliatan girly ya, haha..gua musti pakein baju ngepink plus headband dah

on 6M+ her first dress, tapi gimana ya dengan rambut masih seupril gitu, belum keliatan girly ya, haha..gua musti pakein baju ngepink plus headband dah

umur 7M+ si cantik lagi manyun di activity centernya

Bella 8M pas, mulai belajar jalan ya sayaang, muahh

Bella 8M pas, mulai belajar jalan ya sayaang, muahh

Leave a Reply

