The Voice

Haha, kenapa gua kasih judul the voice? Krn ternyata Bella is relying on my voice. Kita kan emang sepakat urus anak2 sendiri kecuali masalah cuci setrika, jadi sekarang ini gua udah susah gerak dah tanpa maid yang bisa dititipin anak-anak.

Kalau fidel jelas dia udah mandiri, gua cukup masak aja dah buat dia, yang mana gua masak buat diri gua sendiri juga, gampang kan?

Tapi bella yg masih ribet niey, maklumlah besok dia baru mau 8 bulan. Jadi, kalau gua mau katakanlah mandi atau masak atau ngapain deh, dan wangsit lagi sibuk atau cape ya udah kita taruh dia di box nya.

Kalau ditaruh gitu, tergantung mood lah, apakah dia langsung jerit protes, atau dia santee aja. Kalo hawa ga panas dan mood enak sih dia sante aja diboxnya main2 sendiri atau kadang berdiri2 aja sembari pegangan dibox nontonin kita2 lewat dengan mukanya yang menggemaskan itu lhoo

Tapi dua hari ini udah gua konfirmasi, bahwa kesantaian bella akan berakhir the very minute she heard or saw me, that’s right, me! Hahaha..jadilah, skrng kalau gua belum selesai dengan kerjaan atau apapun yg gua lakuin, gw ga akan bersuara apalagi lewat depan dia. Kedengeran suara gua pelaan aja, langsung gak sante deh dia. Jeritannya kayak bayi yang diapain gitu, sengsara gitu memilukan hati deh pokoknya. Berhubung ini posting by email, nanti ya gua edit untuk taro foto bella yg lagi ngerengek di boxnya, padahal wangsit lagi nemenin dia lho

Ini nih aksinya Bella lagi ngambek, tadinya bae2 aja dibox ditemenin wangsit, liat gua jadinya jerit2 deh

Ini nih aksinya Bella lagi ngambek, tadinya bae2 aja dibox ditemenin wangsit, liat gua jadinya jerit2 deh

Leave a Reply

